Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, November 10, 2020

Redaksi sukabumiNews

PA 212 dan FPI Garut Siapkan Puluhan Bus Sambut Kepulangan Habib Rizieq di Soetta

PA 212 dan FPI menyiapkan puluhan bus untuk membawa anggotanya ke Bandara Soekarno-Hatta menyambut Habib Rizieq Shihab (Foto: Koran Sindo) 

sukabumiNews.net, GARUT – Massa Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan FPI wilayah Garut, Jawa Barat, akan turut menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020.


Salah satu pimpinan rombongan penjemputan Zamzam Zomantara menyebut ada puluhan bus yang disiapkan bagi anggota PA 212 untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq.

"Kayaknya kalau mini bus 100 lebih, kalau bis sekitar 20. Ini masih nunggu (jumlah pastinya)," kata Zamzam, Senin (9/11/2020).

Dikatakan Zamzam, selain keluarga dari PA 212, dalam rombongan tersebut juga ada dari FPI Garut.

Rencananya mereka akan langsung kumpul di Bandara Soetta pada Selasa 10 November pagi.

"Berangkat tentatif, paling Selasa pagi sudah kumpul di Bandara Soetta," ujarnya.

Menurut Zamzam, tidak ada agenda khusus dalam penjemputan tersebut, hanya penyambutan biasa saja. "Engga ada kegiatan, cuma nyambut saja," tuturnya.

Zamzam juga mengatakan bahwa Rombongan penjemput juga rencananya tidak ikut singgah ke rumah Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

"Tapi lihat situasi. Kalau ada waktu bisa saja ke Petamburan kalau tidak mepet ya langsung pulang," tambahnya.

Terkait pengamanan sendiri pihaknya tidak meminta kepada jajaran kepolisian. Menurutnya, Pengamanan hanya dilakukan secara internal PA 212.

Dikabarkan sebelumnya bahwa imam besar FPI itu akan berangkat dari Arab Saudi pada 9 November 2020, dan diperkirakan akan tiba ke Tanah Air pada 10 November 2020.

BACA: Habib Rizieq: Insya-Allah Saya Tiba di Indonesia 10 November

BACA Juga: Ribuan Massa FPI Sukabumi Raya Turut Sambut Kepulangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soetta

Pewarta: D. Darajat
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close