Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 6, 2020

Redaksi sukabumiNews

Anggaran 2021: Staf Garis Depan Depkes Terima Hibah RM500 Sekali Jalan

Ilustrasi Gambar (dok. Astro AWANI)  

sukabumiNews.net, KUALA LUMPUR – Staf lini depan Kementerian Kesehatan Malaysia (Depkes) akan menerima tambahan satu-off hibah dari RM500.

 

Menurut Menteri Keuangan Tengku Datuk Seri Zafrul Tengku Abdul Aziz, pemberian hibah tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas pelayanan jajaran terdepan Depkes.

 

Tengku Datuk Seri Zafrul Tengku Abdul Aziz berharap, hibah RM500 bermanfaat bagi 100.000 tenaga kesehatan.

 

“Pemerintah mengapresiasi pengorbanan dan keringat para personel garis depan dalam menangani wabah COVID-19 ini,” kata Tegku Zafrul saat mempresentasikan APBN 2021 di Dewan Rakyat, di Kuala Lumpur.

 

“Sejak Maret lalu, pemerintah telah memberikan Tunjangan Khusus COVID-19 RM600 sebulan ke garis depan Depkes dan akan terus berlanjut hingga ancaman pandemi ini berhasil diatasi,” pungkasnya.

 

Pewarta: Astro AWANI

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close