News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

27 DPC PBB Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat Dilantik, Afriansyah Noor: Yusril Selalu Jadi Solusi untuk Indonesia

27 DPC PBB Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat Dilantik, Afriansyah Noor: Yusril Selalu Jadi Solusi untuk Indonesia

Pelantikan pengurus 27 DPC Partai Bulan Bintang se-Jabar di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Sabtu (28/11/2020). (Foto: Istimewa)  

sukabumiNews.net, BANDUNG – Sebanyak 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) kota/kabupaten se-Jawa Barat resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP PBB, Fuad Zakaria, didampingi Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor.

 

 Acara pelantikan digelar di Hotel Grand Asrilia, Bandung pada Sabtu (28/11/2020).

 

Dalam sambutannya, Afriansyah Noor menyatakan rasa bangganya kepada para kader partai yang selalu bersemangat dalam berjuang membesarkan nama PBB.


“Dengan dilantiknya ketua DPC kota/kabupaten ini, saya berhara para ketua bisa membangun infrastruktur hingga ke tingkat ranting. Saya ingin PBB di Jabar bisa berjaya di pemilu mendatang,” ujar Afriansyah Noor.


BACA Juga: Sekjen PBB Minta Kader Brigade Hizbullah Siap Mati Bela Partai

 

Dikatakan Afriansyah Noor, meski PBB di dalam pemerintahan selalu dipandang sebelah mata dengan hiruk pikuk politik tanah air, namun PBB masih eksis. Hal ini terbukti dengan adanya statment Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang selalu dipakai pemerintah dalam menyelesaikan persoalan bangsa.

 

“Memang Bang Yusril ini selalu memberikan solusi dan solutif untuk bangsa dan negara, kita harus bangga,” ujarnya.

 

Afriansyah juga mengakui, meskipun hingga saat ini sudah 15 tahun PBB tidak memiliki wakil di DPR, tetapi dari luar, PBB masih mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk Indonesia.

 

“Mudah-mudahan di tahun 2020-2024 ini Partai Bulan Bintang makin menggeliat, bergerak dan menang mengisi legislatif DPR untuk membantu masyarakat Indonesia, wabil khusus umat Islam yang ada di Indonesia,” ucapnya.


BACA Juga: YIM Sebut, Meski PBB Tidak Ada Dalam Pemerintahan, Tapi Kontribusi PBB Cukup Besar pada Pemeritah

 

Sementara, Ketua DPW Jabar Saifullah Rusyad berharap dengan digelarnya Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW PBB Jabar, idealisme partai bisa menjiwai ke dalam diri kader-kader PBB. Baik ditingkat DPW, DPC, hingga ke tingkat ranting.


“Sebab, bagaimana pun kader PBB harus tetap mempertahankan nilai-nilai idealisme tersebut,” kata Saifullah Rusyad.


Sehingga nati ke depan, lanjut dia, PBB meraih kemenangan yang gemilang guna mewujudkan NKRI yang Baldatun Toybatun Wa Robbon Ghafur.


“NKRI harus tetap kita jaga dan kita majukan seusai dengan harapan kita semua NKRI yang Baldatun Toybatun Wa Robbon Ghafur,” pungkasnya.


Dalam upayanya memutus mata rantai Covid-19, acara pelantikan tersebut juga tidak lepas menggunakan protocol kesehatan.


BACA Juga: RUU HIP dan 2 Hal Pokok Lainnya Jadi Bahasan Penting pada Rakornas Virtual MPW PBB Se-Indonesia


Pewarta: Novi G

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas