News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Update Data Covid-19: Pasien Covid-19 Wiayah Kota Sukabumi Hari Ini Bertambah 14 Orang

Update Data Covid-19: Pasien Covid-19 Wiayah Kota Sukabumi Hari Ini Bertambah 14 Orang


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi pada Sabtu (10/10/2020) terpantau mengalami penambahan cukup signifikan. Data dari Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mencatat adanya penambahan sebanyak 14 orang.

 

“14 pasien baru tersebut terdiri dari 10 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Adapun untuk mengebai penanganannya saat ini 11 pasien menjalani isolasi mandiri dan 3 pasien lainnya menjalani isolasi di rumah sakit,” terang Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana dalam keteranganya, Sabtu (10/10/2020).

 

Ke-14 pasien tersebut kata dr Wahyu masing-masing berasal dari Kelurahan Baros 5 pasien, 2 pasien berasal dari Kelurahan Sukakarya, dan 5 pasien berasal dari Kelurahan Warudoyong.

 

“Adapun 2 pasien lainnya masing-masing berasal dari Kelurahan Cikole dan Cikondang,” tambahnya.

 

Wahyu juga menjelaskan bahwa 10 pasien positif dari Kelurahan Baros dan Warudoyong adalah dari dua keluarga yang memiliki riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 sebelumnya.


Pewarta: Raden Subayu
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas