Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, October 6, 2020

Redaksi sukabumiNews

Lagi, Jumlah Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 10 Orang, 187 Sembuh


sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Masih terjadi penambahan pada jumlah pasien positif Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi. Berdasarkan data terbaru dari Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi pada Selasa (6/10/2020) hari ini menunjukkan adanya penambahan pasien positif sebanyak 10 orang.

 

Dengan begitu, jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi sebanyak 259 dari jumlah sebelumnya sebanyak 249 orang.

 

“Secara keseluruhan, saat ini terdapat 69 orang pasien covid-19 yang berada dalam penanganan medis dan 187 orang telah sembuh dari covid-19,” ujar Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Wahyu Handriana dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa.

 

Dijelaskan dr. Wahyu bahwa 10 pasien baru tersebut tengah menjalani isolasi baik secara mandiri maupun di fasilitas kesehatan.

 

“10 pasien baru tersebut berasal dari Kelurahan Sriwidari, Cibeureum Hilir, Cikondang, Tipar, Nanggeleng, Nyomplong, Baros, Jaya Raksa, Sukakarya dan Warudoyong,” terangnya.

 

Wahyu juga menjelaskan bahwa 8 pasien tersebut diidentifikasi positif covid-19 dari kasus suspek, dan 2 lainnya dikarenakan kontak erat dengan pasien covid-19 sebelumnya.

 

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi itu juga menyatakan bahwa dalam penanganan covid -19, saat ini sudah tidak ada klaster penyebaran.


BACA Juga: Level Kewaspadaan Covid-19 Kota Sukabumi Zona Oranye

 

Pewarta: Raden Subayu:

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close