Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, October 4, 2020

Redaksi sukabumiNews

Dikabarkan Kritis, Trump Unggah Video Ungkap Kondisinya

Presiden AS Donald Trump. (Foto: Tangkapan layar/sukabumiNews) 

sukabumiNews, MARYLAND – Presiden Amerika Serikat Donald Trump memberikan kabar terbaru soal kondisinya pasca-masuk isolasi di RS Militer Walter Reed, Maryland.

 

Ia mengunggah sebuah video di akun twitter resminya. Ia mengabarkan kondisinya semakin membaik setelah berada di RS Militer Walter Reed.

 

"Saya datang ke sini, merasa tidak enak badan. Sekarang saya merasa jauh lebih baik. Mereka bekerja keras untuk membawa saya pulih kembali," ujar Trump melalui video yang diunggahnya di Twitter (4/10/2020).


 

Ia juga berterima kasih kepada tenaga kesehatan dan dokter yang telah merawatnya dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

 

Trump berharap agar bisa segera kembali bekerja dan menyelesaikan kampanyenya di Pilpres Amerika Serikat.

 

"Saya pikir saya akan segera kembali. Saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang telah dimulai,” tambah Trump.

 

Dalam kesempatan ini, ia juga mengabarkan kondisi Ibu Negara Melania Trump yang berada dalam keadaan baik.

 

Sebelumnya, setelah masuk di RS Militer ini berhembus kabar kondisi Trump memburuk. Dilansir dari CNN (3/10/2020) sebuah sumber menyebut kondisi Donald Trump "sangat memprihatinkan" selama 24 jam terakhir dan akan kritis dalam 48 jam atau dua hari mendatang.

 

Namun, dengan adanya unggahan video dari Trump ini membantah kabar tersebut.


BACA: Donald Trump dan Isteri Positif COVID-19


Sumber: KOMPAS.TV

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close