-->

Iklan

Ketua Umum GAPURA Serukan Pilkada ‘AMAN’

Redaksi sukabumiNews
, September 05, 2020 WIB
Sekjen LSM GAPURA RI Bulderi
Sekjen GAPURA RI (kanan) Bulderi, saat menghadiri Deklarasi Pasangan 'AMAN'.

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Seiring deklarasi pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha di Markas Tim Gabungan Gaspol, Jalan Lingkar Selatan, Kabupaten Sukabumi, Ketua Umum LSM GAPURA RI mengintruksikan sikap politiknya kepada para pengurus, anggota dan simpatisan sekaligus menyerukan Pilkada ‘AMAN’.

“Selain kekuatan legislator dari partai Gerindra dan PAN di Sukabumi, nuansa Pilkada kali ini terasa hawa Pilpres bahwa kami optimis kandidat AMAN (Adjo-Iman) didukung kekuatan penuh masyarakat Sukabumi,” ucap Ketua Umum LSM GAPURA RI, Hakim Adonara kepada sukabumiNews melalui WhatsApp, Sabtu (5/9/2020).

Ditegaskan Hakim, alasan ia menginstruksikan kepada para pengurus, anggota dan simpatisan LSM GAPURA RI untuk meng-AMAN-kan Pilkada Sukabumi diantaranya karena figur calon Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono-Iman Adinugraha dianggapnya layak memimpin Sukabumi.

“Cara orang berpolitik di level Pilkada itu diantaranya dengan mengasosiasikan diri dengan calon pemimpin yang punya ideologi tertentu, pada masa perhelatan Pilkada Sukabumi dengan segala keruwetan, kehareudangan (kegerahan) dan perbedaan ini ada pelajaran politik yang lebih bernilai bahwa pertarungan politik saat ini bukan lagi sekedar pertarungan elit partai,” terang Hakim.

Akan tetapi, lanjut Hakim, juga pertarungan kelas sosial bahwa siapa yang sesungguhnya yang layak memimpin daerah ini, kehadiran AMAN (Adjo-Iman) yang didorong dan didukung masyarakat luas yang bukan dari kalangan elit dengan gaya hidup yang sederhana ini sudah membuktikan, mengakselarasi dan mempertajamkan, bahwa suara rakyat sudah lama menginginkan AMAN memimpin Sukabumi.

“Karena itu mari kita AMANkan Pilkada Sukabumi kali ini” tandas Hakim Adonara.

Orang nomor wahid di lembaga sipil anti rasuah ini juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota Badan Koordinator (Bakor) LSM GAPURA RI di Sukabumi, terutama Bakor Selatan dan Bakor Utara serta Bakor Pelabuhanratu untuk berjuang memenangkan AMAN pada kontestasi Pilbup Sukabumi 2020.

“Ini kali pertama LSM GAPURA RI menentukan sikap politiknya dalam konteks pendekatan politik sebagai manifesto metode anti korupsi oleh lembaga anti korupsi, karena itu saya selaku Ketua Umum mengintruksikan kepada para pengurus, anggota baik DPP maupun Bakor Sukabumi serta simpatisan LSM GAPURA RI untuk berjuang memenangkan pasangan Adjo-Iman (AMAN), setidaknya AMANkan setiap TPSnya masing-masing,” tegas Hakim.

BACA Juga: Mubes II LSM Gapura RI: Gapura RI Bertekad 'Malas Belok'

Pewarta : Abdullah Mujib
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+