News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 2 Orang dari Kelurahan Dayeuhluhur dan Sukakarya

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 2 Orang dari Kelurahan Dayeuhluhur dan Sukakarya

update data covid-19 kota sukabumi
Data Covid-19 Kota Sukabumi, Selasa (22/9/2020)

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Seperti yang terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi, di wilayah Kota Sukabumi angka positif Covid-19 juga masih mengalami penambahan sebanyak 2 orang, dari sebelumnya berjumlah 179 menjadi 181 orang.

 

"Bertambah 2 orang Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil pemeriksaan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) menjadi 181 orang, dengan rincian, 16 orang dalam isolasi, dan 165 orang dinyatakan sembuh," terang Juru bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

 

Dijelaskan Wahyu kedua pasien tersebut merupakan warga yang berasal dari Kelurahan Sukakarya 1 orang laki-laki, dan 1 orang dari Kelurahan Dayeuhluhur.

 

"Kedua pasien tersebut mempunyai riwayat, awalnya berstatus suspect di Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH (Bunut)," katanya.

 

Untuk itu, Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi meminta kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

 

“Tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, jauhi kerumunan dan wajib gunakan masker," tegasnya.

 

Pewarta : Telly NR

Editor : Azis R

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas