News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 1 Orang dari Kelurahan Karamat

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 1 Orang dari Kelurahan Karamat

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Jumlah Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi kembali bertambah 1 orang. Pasien merupakan seorang laki-laki berasal dari Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

"Pasien terkonfirmasi tersebut hasil pemeriksaan Swab Polymerase Chain Reaction (PCR), setelah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerima laporan bahwa saat ini berada dalam isolasi di rumah sakit Hermina," ungkap Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Jadi, Sambung Wahyu, jumlah total pasien positif Covid-19 di Kota Sukabumi sebanyak 141 dengan keterangan, 17 orang masih dalam Isolasi dan 124 orang sudah dinyatakan sembuh.

"Sementara untuk kasus Suspect jumlahnya sebanyak 174 orang dengan rincian 164 dalam Isolasi dan 10 orang dinyatakan selesai isolasi," tambahnya.

Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kota Sukabumi menghimbau agar masyarakat tetap waspada bahwa pandemi ini belum berakhir.

“Oleh karena itu, patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan jaga jarak, rajin cuci tangan dan wajib menggunakan masker bila keluar rumah." Pungkasnya.

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas