-->

Iklan

Karang Taruna Putra Bakti Desa Citanglar Beri Santunan kepada 40 Anak Yatim Piatu

Azis Ramdhani
, September 11, 2020 WIB
sukabuminews.Net, SURADE – Sebanyak 40 anak Yatim Piatu di Desa Citanglar Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi mendapat santunan dari Karang Taruna Putra Bakti yang baru saja dikukuhkan di desa ini.

Ketua Karang taruna putra bakti Yusman NZ yang akrab disapa Ojos menyatakan, Karang taruna yang dipimpinnya akan membangun semangat pemuda untuk berkarya, baik di bidang olahraga maupun usaha.

“Ke depan mereka harus produktif di segala bidang kepemudaan demi memajukan disa Citanggar,” ujar Yusman kepada sukabumiNews, Jum’at (11/9/2020).

“Mereka juga harus bisa membuka peluang usaha seperti budi daya ikan dan usaha lainnya. Begitupun halnya di bidang olah raga,” sambung Yusman.

Oleh karenanya sambung Yusman, fasilitas olah raga dan penataan kembali Gelanggang olah raga harus diberdayakan.

Sementara itu, Kepala Desa (Kadesa) Citanggar, Surahman sangat mengapresiasi program dan keinginan Karang Taruna di Desanya.

“Ini akan membatu kemajuan desa, sekaligus mengembangkan usaha para pemuda dalam memajukan desa ini,” ujar Kades Citanggar, usai mengukuhkan lembaga Karang Taruna Putra Bakti yang terdapat di desanya.

Surahman juga mengungkapkan bahwa dalam acara pengukuhannya, Karang Taruna Putra Bakti juga memberikan santuan kepada 40 anak yatim piatu terdekat di desnya.

Hadir pada acara pengukuhan Karang Taruna ini, Ketua umum IPSI, PPSI, Korwil IPSI Pajampangan dan Anggota, Ketua Komisi III  Praksi PKS. Anjak Priatna. Sos. MS.i, Muspika Surade, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat beserta para donator dan agniya di Desa Citanggar.

Pewarta: My Kuncir
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+