Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 25, 2020

Redaksi sukabumiNews

Drone Rusia Pandu Serangan Tentara Rezim terhadap Kubu Mujahidin

Serangan oleh pasukan Asad di Idlib. (Foto: AMN) 


sukabumiNews.net, IDLIB – Tentara rezim Asad melanjurkan pemboman besar-besaran terhadap pertahanan Mujahidin di Idlib selatan minggu ini, ketika pasukan mereka melepaskan rentetan artileri dan rudal ke beberapa situs di dalam wilayah provinsi.

 

Didukung oleh drone pengintai Rusia, yang memusatkan perhatian pada posisi Jihadi, pasukan rezim sangat menargetkan situs di wilayah Jabal Al-Zawiya dan Dataran Al-Ghaab pada Kamis (24/9/2020), lansir AMN.

 

Serangan pasukan rezim terutama terkonsentrasi di kubu Jihadi Al-Bara’a dan Afis, yang sebelumnya menjadi sasaran pasukanrezim dalam serangan pada hari Selasa dan Rabu.

 

Ketegangan antara tentara rezim dan Mujahidin telah meningkat selama berhari-hari, saat masuknya serangan darat dan udara baru-baru ini telah mendorong mereka untuk memindahkan bala bantuan ke garis depan Idlib.

 

Sementara Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengatakan tidak ada serangan yang direncanakan di Idlib, sumber di Damaskus telah menunjukkan sebaliknya.

 

Menurut satu sumber di Damaskus, komando tinggi tentara rezim sedang dalam diskusi tentang potensi serangan di wilayah Jabal Al-Zawiya, tetapi tanggalnya belum ditentukan.

 

Jika terjadi serangan, itu bisa meniru operasi yang terjadi awal tahun ini, ketika pasukan rezim Suriah merebut beberapa daerah di Idlib selatan, termasuk Maaret Al-Nu’man.

 

Pewarta: Haninmazaya/Arrahmah

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close