Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, September 3, 2020

Azis Ramdhani

Diduga Akibat Sudah Tua, Kantor BNNK Sukabumi Runtuh

Foto : Kondisi Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi yang runtuh

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Bangunan Gedung Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi yang terletak di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Kamis (3/9/2020), runtuh.

Berdasarkan infromasi yang diperoleh peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.00 Wib, ketika sejumlah anggota BNNK Sukabumi tengah beraktivitas.

"Kami menerima laporan adanya kejadian tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu juga petugas langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP)," ujar  Kasi Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi Ahdar Solami kepada wartawan, Kamis.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, lanjut Ahdar, namun lima orang anggota BNNK Sukabumi dan sejumlah warga sipil lainnya ada yang mengalami luka ringan hingga luka berat akibat tertimpa reruntuhan manterial bangunan.

"Saat ini koran luka-luka sudah dibawa ke RS Hermina, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Akibat peristiwa yang menimpa gedung BNNK Sukabumi itu, ruangan rehabilitas, ruangan klinik dan aula milik BNNK Sukabumi ini tidak dapat dipakai kembali.

Dikatakan Ahdar, periwa ambruknya gedung BNNK ini diduga lantaran kondisi bangunan sudah tua.

Tampak saat itu sejumlah aparat Kepolisan dari Polres Sukabumi Kota, TNI, BPBD, dan PMI Suakbumi masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Tampak juga di lokasi bangunan yang telah dipasangi police line, dan hingga berita ini ditayangkan, pihak BNNK Sukabumi belum dapat menghitung kerugian akibat insiden yang menimpa gedung BNNK Sukabumi ini.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close