News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Akibat Sudah Tua, Kantor BNNK Sukabumi Runtuh

Diduga Akibat Sudah Tua, Kantor BNNK Sukabumi Runtuh

Foto : Kondisi Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi yang runtuh

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Bangunan Gedung Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi yang terletak di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Kamis (3/9/2020), runtuh.

Berdasarkan infromasi yang diperoleh peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.00 Wib, ketika sejumlah anggota BNNK Sukabumi tengah beraktivitas.

"Kami menerima laporan adanya kejadian tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu juga petugas langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP)," ujar  Kasi Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi Ahdar Solami kepada wartawan, Kamis.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, lanjut Ahdar, namun lima orang anggota BNNK Sukabumi dan sejumlah warga sipil lainnya ada yang mengalami luka ringan hingga luka berat akibat tertimpa reruntuhan manterial bangunan.

"Saat ini koran luka-luka sudah dibawa ke RS Hermina, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Akibat peristiwa yang menimpa gedung BNNK Sukabumi itu, ruangan rehabilitas, ruangan klinik dan aula milik BNNK Sukabumi ini tidak dapat dipakai kembali.

Dikatakan Ahdar, periwa ambruknya gedung BNNK ini diduga lantaran kondisi bangunan sudah tua.

Tampak saat itu sejumlah aparat Kepolisan dari Polres Sukabumi Kota, TNI, BPBD, dan PMI Suakbumi masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Tampak juga di lokasi bangunan yang telah dipasangi police line, dan hingga berita ini ditayangkan, pihak BNNK Sukabumi belum dapat menghitung kerugian akibat insiden yang menimpa gedung BNNK Sukabumi ini.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas