Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, September 19, 2020

Redaksi sukabumiNews

Anggota Dewas KPK Positif Covid-19

Anggota Dewas KPK Albertina Ho
Anggota Dewas KPK Albertina Ho (kiri) dan Syamsuddin Haris (kanan) bersiap menggelar sidang etik di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi, Jakarta, Selasa (8/9/2020). Foto: Hafidz Mubarak A/Antarafoto

sukabumiNews.net, JAKARTA – Anggota Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK) Syamsuddin Haris, terkonfirmasi positif Covid-19.


Haris kini tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pertamina Jakarta.
"Sejak tadi malam dirawat di RS Pertamina karena hasil swab dinyatakan positif Covid-19. Mohon doa," kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu (19/9/2020).


Sejauh ini, kata Haris, hanya dirinya yang terjangkiti virus Covid-19. Dia mengaku tidak mengetahui hasil tes swab Ketua Dewas Tumpak Hatorangan Panggabean.


"Saya belum tahu Pak Tumpak positif (atau tidak,red). Yang jelas saya (positif Covid-19)," ujar Haris.


Seperti diketahui, KPK melakukan tes swab terhadap tiga anggota Dewas, yaitu Tumpak Hatorangan Panggabean, Syamsuddin Haris, dan Albertina Ho.


Protokol itu dilakukan karena ketiganya sempat kontak dengan pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.


Meski demikian, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengonfirmasi hasil swab Albertina Ho negatif Covid-19. Sejauh ini belum diketahui status Tumpak. (tan/jpnn)


BACA Juga: Ketua KPU Arief Budiman Positif Covid-19, Perludem Desak Pilkada Serentak Ditunda


Pewarta: JPNN
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close