-->

Iklan

Ali Harjono Gultom Resmi Nakhodai DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bekasi

Redaksi sukabumiNews
, September 05, 2020 WIB

sukabumiNews.net, CIKARANG – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB ) Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat memiliki ketua baru, masa bhakti 2020-2025. Dia adalah Ali Harjono Gultom.

Ali Harjono Gultom resmi dilantik menjadi Ketua untuk masa bhakti 2020-2025 oleh oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB ) Jawa Barat Washinton Simajuntak pada acara pelantikan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bekasi, masa bhakti 2020-2025 yang digelar di Aula Hotel Citra Inn Lippo Cikarang Sabtu (05/09/2020).

Hadir pada pelantikan tersebut seluruh ketua PAC dan Ranting Organisasi PBB se-Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi yang baru, Ali Harjono Gultom kepada sukabumiNews melaui WhatsApp menyampaikan, selama ini perjalanan DPC Organisasi PBB Kabupaten Bekasi sudah sangat baik dan perkembanganya pun sangan cepat.

“Semoga dibawah kepemimpinanya DPC PBB Kabupaten Bekasi yang baru bisa lebih berkembang lagi,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya berkomitmen untuk membawa DPC Organisasi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi.

“Kita akan konsolidasi dulu secara internal dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Dijelaskan Ali Harjono bahwa sekarang ini sudah ada 11 PAC PBB dan 2 Ranting yang sudah dilantik. “Menyulus beberapa PAC akan kami lantik. Semoga pada tahun 2021 nanti panji-panji Pemuda Batak Bersatu dapat berkibar di 23 Kecamatan Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PBB Jawa Barat Washinton Simajuntak menegaskan dan berharap kepada ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi yang baru dan seluruh ketua PBB yang ada di Jawa Barat ini bisa bersinergi dengan anggota serta menjadi panutan terhadap masyarakat lainya.

“Kunci kesuksesan organisasi terletak pada semangat dan soliditas para pengurus. Untuk itu, organisasi  yang mampu berdiri kokoh adalah organisasi yang ditopang oleh semangat para pengurus dan anggotanya,” tegas Washinton Simajuntak.

Adapun lanjut dia, segala dinamika atau pun persoalan yang ada di internal organisasi adalah sesuatu yang lumrah. “Namun, yang terpenting bagaimana dinamika yang terus terjadi itu bisa menjadikan kita semakin dewasa dan matang dalam berorganisasi,” pungkasnya.

Pewarta: Polman M/FPRN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+