News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Satu orang Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

"Pasien tersebut merupakan warga asal Kecamatan Cibadak berjenis kelamin perempuan usia (69) tahun," ungkap Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid dalam keterangan kepada wartawan, Jum'at (28/8/2020).

Harun juga menjelaskan bahwa pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia ini mempunyai penyakit penyerta yakni hasil diagnosa awal sindrom geriarti + dispepsia.

Pusat Informasi dan Koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi ini mencatat bahwa jumlah total pasien positif Covid-19 per Jum'at, 28 Agustus ini sebanyak 99 orang, dengan rincian 4 orang dalam isolasi, 3 orang dalam karantina, selesai sembuh 89 orang dan 3 orang meninggal dunia.

Sementara untuk kasus Suspect Discarded ada penambahan yang sembuh sebanyak dua orang yang berasal dari Kecamatan Ciracap, yaitu seorang laki-laki dan perempuan usia (23 dan 22) tahun.

Dengan demikian maka dapat diketahui bahwa jumlah total kasus Suspect Discarded sebanyak 4733 orang dengan keterangan 5 orang dalam Isolasi, 4 orang dalam karantina dan 4724 orang selesai Discarded.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas