Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, August 20, 2020

Azis Ramdhani

Resmikan Kampung Tohaga Lodaya, Kapolres Sukabumi Kota Beri Motivasi pada Personelnya yang Kreatif

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama jajaran didampingi Kades Cikujang Heni Mulyani menijau lokasi peternakan bebek dan produksi telor asin milik BRIPKA Ricky

sukabumNews.net, GUNUNGGURUH - Mengetahui personelnya memiliki usaha untuk meningkatkan zona ketahanan pangan, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengunjungi BRIPKA Ricky, anggota Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota di Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

AKBP Sumarni mengatakan, Ia mengunjungi BRIPKA Ricky lantaran merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan olehnya dalam mendukung program zona ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, dengan beternak bebek dan memproduksi telor asin.

"Kami sangat mengapresiasi, sekaligus memberi motivasi kepada anggota kami BRIPKA Ricky yang telah membantu program Polres Sukabumi kota dalam membangun zona ketahanan," ujar AKBP Sumarni kepada sukabumiNews, Rabu (19/08/2020) sore.

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi Kota itu juga sempat meresmikan Kampung Tohaga Lodaya Bageur, masih di Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh, Rabu (19/8/2020) siang.

"Kami berharap, dengan dibangunnya Kampung Tohaga Lodaya Bageur dapat memberikan manfaat bagi warga dan lingkungan sekitar," kata Kapolres yang pernah menjadi penyidik di KPK itu.

Karena masih dalam situasi pandemi Corona, pada kesempatan tersebut, AKBP Sumarni juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah Desa Sirnaresmi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menggunakan masker.

AKBP Sumarni juga menekankan agar jajarannya secara konsisten mengajak kepada warga masyarakat untuk membangun zona ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan membangun Lembur Tohaga Lodaya Bageur di belasan lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota

Pewarta : Raden Subayu
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close