News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lecehkan 3 Polwan Hingga Berurai Air Mata, Kasat Reskrim Langsung Dicopot

Lecehkan 3 Polwan Hingga Berurai Air Mata, Kasat Reskrim Langsung Dicopot

Polwan (Gambar Ilustrasi).

sukabumiNews.net, SELAYAR – Tindakan pelecehan yang dilakukan Kasat Reskrim Kepulauan Selayar Iptu AM berujung pada pencopotan dari jabatannya tersebut. Kini, dia tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Sulawesi Selatan karena melecehkan tiga polwan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, pencopotan ini dilakukan langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKPB Temmangnganro Machmud.


"Menyikapi dan tindak lanjut dari laporan yang dilakukan polwan, saat ini yang bersangkutan (Iptu AM) sudah di-nonaktifkan oleh kapolres,” kata Ibrahim kepada JPNN, Selasa (11/8/2020).

Perwira menengah ini menjelaskan, tindakan pelecehan yang dilakukan Iptu AM berupa ucapan, bukan pelecehan fisik. "Kronologis kejadian itu merupakan pelecehan melalui kata-kata, bukan pelecehan fisik langsung, namun masih akan didalami,” tambah Ibrahim.

Ibrahim pun masih merahasiakan identitas dari ketiga polwan yang telah melaporkan Iptu AM tersebut. Menurut dia, penyidik reskrim dan propam masih terus mendalami kasus tersebut.

“Masih dicari tahu, seperti apa kebenarannya. Nanti akan disampaikan kalau sudah selesai (pemeriksaan),” imbuh Ibrahim.
Sementara itu, dari informasi dihimpun, akibat tindakan pelecehan yang dilakukan Iptu AM, ketiga polwan yang merupakan bawahannya itu menangis.

Karena tidak terima dilecehkan, ketiganya pun memutuskan melaporkan Iptu AM ke Bidang Propam Polda Sulsel hingga berujung pada pencopotan.

BACA Juga : Aksi Kasat Reskrim Bikin Tiga Polwan Menangis, Sungguh Mencoreng Nama Baik Polri

Sumber : JPNN
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas