News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Positif Corona di Kota Sukabumi Kembali Bertambah 2 Orang, 2 Lainnya Dinyatakan Sembuh

Kasus Positif Corona di Kota Sukabumi Kembali Bertambah 2 Orang, 2 Lainnya Dinyatakan Sembuh

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Penambahan pasien terkonfirmasi positif Corona kembali terjadi di wilayah Kota Sukabumi. Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu mengatakan, penambahan berasal dari 2 kelurahan yakni Kelurahan Jayaraksa dan Kelurahan Babakan.

“Kedua pasien positif tersebut merupakan hasil dari tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) yang berdosimili di 2 kelurahan yakni Kelurahan Jayaraksa dan Kelurahan Babakan," ujar dr Wahyu kepada wartawan, Rabu (12/8/2020).

Wahyu menjelaskan selain ada penambah 2 orang pasien yang terkonfirmasi positif, terdapat juga 2 orang yang sudah dinyatakan sembuh. Kedua pasien yang sembuh, kata Wahyu, berasal dari Kelurahan Nyomplong dan Kelurahan Baros.

"Sampai saat ini semua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 barada dalam Isolasi mandiri. 1 orang dirawat di RSUD R Syamsudin, SH., dan 1 orang lagi dalam pengawasan Puskesmas," jelasnya.

“Tak hentinya kita memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tenang jangan panik dan tetap waspada bahwa virus corona masih ada di mana-mana. Jaga jarak dan gunakan masker bila keluar rumah," pungkasnya.

BACA Juga : Duh…! Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi Terus Bertambah

Pewarta : Telly N
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas