Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, August 17, 2020

Azis Ramdhani

Gerakan Ini yang Dilakukan Koramil 2214 dalam Menyambut HUT RT ke-75

Personel Koramil 2214 Surade melakukan penyemprotan Pupuk Bios 44 Organik pada tanaman

sukabumiNews.net, SURADE – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUR) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, personel Anggota Koramil Surade 2214 dibantu warga mengisinya dengan melakukan Gerakan Cinta Tanah Air.

Kegiatan gerakan cinta tanah yang dilakukan anggota Koramil Surade 2214 dalam mengisi HUT RI tahun 2020 ini yaitu dengan cara menyemprotkan cairan pupuk organik dan cairan Bios 44 di lahan milik warga Kampung Batusuhunan RT 014/008 Kelurahan Surade Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (17/8/2020).

"Kehidupan prajurit teritorial terutama Babinsa Koramil yang berada di wilayah binaannya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dan setiap ada kegiatan, selalu tidak terlepas dari kehidupan masyarakat di sekitarnya," ujar Babinsa Koramil 2214 Surade, Serma Dedi Kustiadi kepada sukabumiNews di lokasi kegiatan, Senin.

Dedi menerangkan, di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang mengambil tema Indonesia Maju, kita isi dengan cara membantu para petani untuk meningkatkan hasil produksi pertanian cabe dan kesuburan tanah dan lahan pertanian.

Kegiatan ini juga dimaksudkan agar para petani beserta warga masyarakat lebih memahami tentang pupuk Bios 44 serta cara pemakaian obat pupuk organik yang dikelola oleh TNI AD ini.

“Kami pihak Koramil 2214 Surade akan terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan para petani supaya bisa membedakan hasil tanaman antara yang menggunakan pupuk lain dengan pupuk Bios 44 ini,” tandas Dedi.

Ditempat yang sama Udin dan Unus selaku pemilik lahan mendukung penuh sangat berterimakasih atas Program yang di laksanakan TNI AD Koramil Surade 2214 yang  digunakan pada lahan pertaniannya.

“Semoga program pupuk organik Bios 44 ini sukses dan di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, ini TNI semakin dekat di hati masyarakat,” ucapnya, singkat.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close