Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, August 31, 2020

Azis Ramdhani

Bagian Operasional Polres Sukabumi Kota Wawarkan 3 M Sekaligus Bagikan Ratusan Masker

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo saat memakaikan Masker kepada penjalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Bagian Operasional Polres Sukabumi Kota menggelar aksi bagi-bagi masker kepada ratusan pedagang dan pengungjung Pasar Ciwangi Sukabumi, Senin (31/08/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Pembagian masker dilakukan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan didampingi Kasubbag Bin Ops serta Jajaran Bag Ops lainnya.

Ratusan masker ludes dibagikan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Ciwangi Sukabumi saat itu.

"Sesuai dengan atensi pimpinan, hari ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Ciwangi," ujar Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo kepada wartawan, Senin.

Suryo Winata menambahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah preventif Kepolisian dalam rangka mengimplementasikan Intruksi Presiden (Inpres) No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Kita juga sekaligus mewawarkan mengenai 3 M yakni (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan)," imbuhynya.

BACA Juga: Polisi Bagikan Ratusan Masker Gratis kepada Wisatawan Palabuhanratu

Pewarta : Raden Subayu
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close