News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

4 Pasien Positif COVID-19 dari 4 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Sukabumi Ini Dinyatakan Sembuh

4 Pasien Positif COVID-19 dari 4 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Sukabumi Ini Dinyatakan Sembuh

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/8/2020) merilis data terbaru terkait perkembangan kasus pandemi Corona di wilayahnya.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, hari ini menyatakan, sebanyak 4 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh.

“Keempat pasien yang sembuh tersebut berasal dari 4 Kecamatan, yakni dari Kecamatan Cicurug laki-laki usia (31), Kecamatan Cisaat laki-laki usia (28) tahun, Kecamatan Sukaraja laki-laki usia (31) tahun dan Kecamatan Ciracap laki-laki 48 tahun,” jelas Harun.


“Dengan adanya pasien positif Covid-19 warga masyarakat jangan senang dahulu, tetap waspada agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebab virus corona masih ada di sekitar kita, jaga jarak dan gunakan masker bila keluar rumah," singkatnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas