News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, Pasien Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Bertambah 4, 2 Orang Meninggal Dunia

Lagi, Pasien Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Bertambah 4, 2 Orang Meninggal Dunia

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (11/8/2020) hari ini bertambah 4 orang, sehingga jumlah total orang yang terkonfirmasi positip berjumlah 89 orang.

"Bertambahnya 4 orang terkonfirmasi positif Covid tersebut hasil dari tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) yang semuanya berasal dari 4 Kecamatan," jelas Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada sukabumiNews dalam keterangannya hari ini.

Dijelaskan Harun, 4 Pasien tersebut berdomisili di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Cisaat laki-laki usia (28) tahun, Kecamatan Sukaraja laki-laki usia (31) tahun, Kecamatan Ciracap laki-laki usia (48) tahun dan Kecamatan Sukalarang  laki-laki 45 tahun.

"Sedangkan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sebelumnya tidak ada yang meninggal duni, hari ini menjada menjadi ada yaitu sebanyak 2 orang hasil dari pemeriksaan Swab Polymerase Chain Reaction (PCR). 2 Pasien yang meninggal tersebut berasal dari Kecamatan Ciambar dan Kecamatan Sukalarang," jelasnya.

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi berencana akan melaksanakan test massal uji klinis vaksin virus corona 1% dari  jumlah populasi penduduk kabupaten sekitar 25000 orang.

"Tes massal tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (19/8/2020) mendatang dan akan dimulai serempak se-Jawa Barat," pungkasnya.

BACA Juga : Kasus Positif Corona di Kota Sukabumi Bertambah 3, Pasen Berasal dari 3 Kelurahan Ini

Pewarta : My_Kuncir
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari