Yayasan Mizan Amanah dan Alfamart Salurkan Hasil Donasi Konsumen kepada Para Pelajar SD

Azis Ramdhani
, July 16, 2020 WIB
sukabumiNews, KABUPATEN SUKABUMI – Yayasan Mizan Amanah dan Alfamart kembali menyalurkan hasil donasi konsumen berupa sepatu untuk para pelajar/siswa-siswi Sekolah Dasar (SD).

Sebanyak 109 pasang sepatu diserahkan kepada siswa-siswi SDN Cipatuguran dan SDN 3 Pelabuhan Ratu di kecamatan Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi menuturkan, program donasi konsumen bantuan sepatu sekolah ini dilaksanakan bersama Mizan Amanah dan salah satu media di Sukabumi sebagai mitra Alfamart dalam penyalurannya.


“Keterlibatan konsumen memungkinkan semakin banyak anak-anak yang mendapatkan bantuan, tidak hanya di Sukabumi, namun di wilayah lain di Indonesia,” ucapnya.

Dikatakan Firly, hasil Donasi Konsumen bersama Mizan Amanah yang dijalankan pada Maret 2020 mencapai Rp 1.475.462.839 dan April 2020 mencapai Rp 1.200.395.643.

Dijelaskannya bahwa bantuan tersebut disalurkannya dalam bentuk barang berupa 2000 pasang sepatu untuk penunjang pendidikan dan bantuan kemusiaan covid-19 di wilayah Sukabumi, Cianjur, Bandung, Jakarta, Bekasi, Cianjur, Cirebon, Serang, Semarang, Lampung,  Banjarmasin, Pontianak, NTT, dan Makassar, serta wilayah lain di Indonesia.

“Meskipun kegiatan belajar-mengajar masih belum berjalan normal, namun kami tetap mendistribusikan bantuan ini dengan harapan dapat menumbuhkan semangat para siswa untuk rajin belajar dan berprestasi,” ucap Firly.

BACA Juga : Alfamart Bersama Pemkot Sukabumi akan Dongkrak Managemen Retile bagi UKM


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+