Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, July 28, 2020

Redaksi sukabumiNews

Tak Mempan Dibakar Pendemo, Poster Rizieq Shihab Kini Justru Terpampang di Tepi Jalan

sukabumiNews.net, JAKARTA – Pada Senin (27/7/2020), sekelompok orang menggelar demo di luar gerbang Gedung DPR/MPR RI. Puluhan orang tersebut terlihat mengenakan pakaian putih dan merah.

Pada aksinya, massa sempat mencoba membakar poster besar berisikan foto Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab.

Namun anehnya, poster tersebut tidak mempan dibakar. Karena diduga kesal, mereka akhirnya sekadar merobek poster tersebut.

Penggalan video ini kemudian viral setelah diunggah sejumlah netizen ke media sosial.

BACA Juga : Poster Habib Rizieq Dibakar, Ketum FPI: Perang Dimulai

Kini, beredar kabar bahwa poster yang tidak mempan dibakar itu dipajang di depan Mabes LPI MS FPI Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Sebelumnya, sekelompok orang menggelar unjuk rasa di luar gerbang Gedung DPR/MPR RI.

Pada aksinya, mereka membawa poster besar berisi foto pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Setelah berorasi selama beberapa saat, massa mulai membakar poster itu. Anehnya, setelah berulang kali dicoba, api seolah enggan membakar poster itu.

Penggalan video poster berisi foto Rizieq yang tak bisa dibakar itu kemudian viral di media sosial.

"Apa yang terlintas dipikiran sobat kami yang budiman ketika melihat spanduk foto gambar Imam Besar Umat Islam Indonesia dibakar layaknya mirip seperti prilaku PKI waktu menyiksa para Jenderal dulu," tulis akun Twitter @Do_ra_do_ng.

Simak video poster Habib Rizieq Shihab yang tidak bisa dibakar:




Sumber : GELORA.CO
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close