Sejumlah Pengurus FKPPAI Sukabumi Raya Datangi Kantor Kejari Cibadak

Azis Ramdhani
, July 29, 2020 WIB
sukabumNews.net, CIBADAK – Jajaran pengurus dan anggota Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) Sukabumi Raya mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/07/2020).

Kedatangan sejumkah pengurus dan anggota FKPPAI ke Kantor Kejari yang beralamat di Jalan Raya Karang Tengah Cibadak ini disambut langsung oleh Kepala Kejari, Bambang Yunianto dampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Jaksa muda Dista Anggara di ruangan khususnya.

"Kedatangan kami ke sini yakni selain untuk bersilaturahmi, kami juga ingin menertibkan beberapa kegiatan spiritualis, seperti ahli kebatinan yang kami pantau di lapangan tidak memiliki surat pakem atau izin dan tidak bermitraan dengan pihak-pihak yang berwenang seperti kejaksaan dan yang lainnya," ujar Endang Iskandar alias Ki Wanayasa kepada sukabumiNews, Rabu

“Saya berharap nantinya Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi ini bisa mendukung dan menjadikan mitra kerja FKPPAI dalam hal pengawasan, pembinaan dan peraktek sepiritual yang beroperasi di wilayah Sukabumi raya," tambah Ki Winayasa.

Sementara itu kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto memberikan respon positif kedatngan FKPPAI ke kantornya.

“Ini sekaitan dengan Program Forum Keluarga Para normal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) Sukabumi Raya, tentang pembenahaan dan pembinaan para praktisi sepiritual yang berada di Sukabumi untuk memiliki PAKEM," singkat Bambang Yunianto.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+