Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, July 9, 2020

Redaksi sukabumiNews

Penting untuk Diketahui Khalayak


Assalaamu'alaikum.

Penting untuk Diketahui!

Dikarenakan masih banyaknya kabar tentang wartawan yang mengatasnamakan/menggunakan identitas media kami (sukabumiNews), untuk itu kepada saudara-saudaraku dimanapun berada, terutama bagi yang berada di wilayah Sukabumi dan sekitarnya, wa-bilkhusus kepada para Dinas, Instansi, TNI/Polri, dan swasta.

Kembali kami mengingatkan bahwasanya jika ada diantara orang-orang yang masih mengaku, dan atau menggunakan nama/atribut atau bukti apapun dengan mengatasnamakan wartawan atau merek media sukabumiNews tanpa sepengetahuan redaksi, dimohon untuk mengabaikan segala kepentingannya.

Bila masih ragu, untuk memastikan keberadaan personel kami, Anda bisa cek langsung BOX Redaksi, yang tertera di kolom paling bawah situs kami www.sukabuminews.net.

Atau Anda juga bisa menanyakannya langsung melaui redaksi di nomor (Pemimpin Redaksi), WA : 081399359485 Contak : 081563113245

Bantu Kami untuk meningkatkan Kinerja dan Kredibilitas Kami..!

Terimakasih atas kerjasamanya🙏
Wassalam!
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close