KPU Kabupaten Sukabumi : Minimal, Target 75 Persen Partisipasi Masyarakat pada Pilkada 2020 Tercapai

Redaksi sukabumiNews
, July 25, 2020 WIB
KPU Kabupaten Sukabumi launching pilkada serentak 2020
KPU Kabupaten Sukabumi launching pilkada serentak 2020.

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sukabumi resmi launching pelaksanaan pilkada yang dipastikan berlangsung secera serentak pada 9 Desember 2020.

Launcing yang mengangkat tema ‘Sareundeuk Saigel, Sabobot Sapihanean, Sabata Sarimbagan’ ini dihadiri oleh KPU Provinsi Jawa Barat dan 26 KPU kabupaten/kota ini diresmikan secara langsung oleh komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Thantowi.

Acara yang digelar di salah satu hotel di kawasan Selabintana, Jumat (24/7/2020) ini juga sekaligus memperkenalkan jingle dan Maskot Pilkada Kabupaten Sukabumi yang diberi nama TERA.

"Tera", Jingle dan Maskot Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

“Ini merupakan akronim dari "Tentukan Suara" berbentuk penyu hewan kebanggaan Kababupaten Sukabumi,” kata Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman kepada sukabumiNews melaui sellularnya, Sabtu (25/7/2020).

“Launching ini untuk memastikan semangat juang, menjaga netralitas, integritas, dan profesionalisme pelaksanaan Pilkada serentak 2020,” tambah Ferry.

Jingle pemilihan ini juga kata Ferry dipublikasaikan kepada masyarakat Sukabumi, untuk menumbuhkan semangat, kebersamaan dan keceriaan menghadapi pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Semoga dengan selalu menjaga netralitas, integritas dan profesional dengan Target 75 persen partisipasi masyarakat dalam memilih bisa tercapai,” pungkasnya.


Launching ini pun disiarkan langsung melalui media sosial KPU Kabupaten Sukabumi dan disaksikan oleh Para Penyelenggara Pemilihan dan masyarakat yang tidak bisa hadir karena keterbatasan tempat.




Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+