Kasus Positif COVID-19 Kota Sukabumi Bertambah 3, Masyarakat Masih Diminta Tetap Waspada

Azis Ramdhani
, July 11, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus Pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di wilayah Kota Sukabumi bertambah 3 orang menjadi 69 orang. Dari jumlah 69 ini 5 orang diantaranya masih dalam pengawasan rumah sakit, dan 64 lainnya sudah dinyatakan sembuh.

Angka tersebut diketahui dari data Covid-19 Kota Sukabumi yang di release Gugus Tugas COVID-19 Kota Sukabumi, Sabtu (11/7/2020).


 "Ketiga pasien tersebut berasal dari 3 kelurahan yang diantaranya Kelurahan Baros, Kelurahan Cikondang, dan Kelurahan Nangleng," terang Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kota Sukabumi dr. Wahyu kepada wartawan.

Wahyu menjelaskan bahwa ketiga pasien positif Corona tersebut merupakan masyarakat biasa, berjenis kelamin 2 orang perempuan dewasa dan 1 orang laki-laki dewasa yang sudah menjalin tes Swab PCR massal yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Gugus Tugas COVID-19 Kota Sukabumi menghimbau agar masyarakat jangan panic. “Selalui patuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada, selalu pakai juga masker bila ke luar rumah," imbau Wahyu.

BACA Juga : Wali Kota Sukabumi : 13 Juli Besok Belum akan Dilaksanakan KBM Tatap Muka

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+