Grab Sukabumi Kembali Melakukan Kegiatan Sosial untuk Mitra

Azis Ramdhani
, July 08, 2020 WIB
Grab Sukabumi-Cianjur
Head City Grab Sukabumi Cianjur, Achmad Munir secara simbolis memberikan paket gratis untuk mitra.

sukabumiNews.net, WARUDOYONG – Grab Sukabumi kembali melakukan kegiatan sosial untuk mitra. Kali ini, Grab membagikan paket unilever dan samyang gratis untuk 2000 mitra Grabbike Sukabumi.

Pemberian paket dilakukan secara simbolis oleh Head City Grab Sukabumi Cianjur, Achmad Munir di Kantor Satlantas Polres Sukabumi Kota, Rabu (8/7/2020).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap mitra. Adapun paket yang diberikan berupa bahan makanan pokok dan beberapa jenis sabun untuk menjaga kebersihan mitra sehingga bisa beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Achmad Munir.

Paket yang diberikan kali ini jelas Achmad Munir yaitu sebanyak 2000 paket untuk 2000 mitra Grab. Adapun kata dia, dilaksanakannya di Kantor Satlantas Polres Sukabumi Kota lantaran merupakan bentuk sinergitas antara Grab dan Satlantas dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

Munir menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial untuk seluruh mitra. Adapun realisasinya baru untuk mitra Grabbike karena faktor keterbatasan tempat.

"Sebetulnya kita akan melaksanakan pembagian paket unilever dan samyang itu untuk 2000 mitra grabcar juga. Tapi karena tempatnya tidak memadai kegiatan akan kita bagi dua," jelasnya.

Munir mengungkapkan, kegiatan serupa akan kembali digelar dalam waktu dekat ini untuk 2000 mitra grabcar. Sementara waktu dan tempat pelaksanaanya tambah dia, masih dalam pembahasan.

BACA Juga : Grab Bagikan Paket Makanan kepada Petugas Medis Covid-19 di Sukabumi dan Cianjur

Sementara itu Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, Atik Siswanti mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Grab, terlebih saat dalam penerapan protokol kesehatan dalam beroperasi.

Kasatlantas Polres Sukabumi Kota itu juga meminta kepada para pengemudi untuk tetap mematuhi aturan lalulintas.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+