-->

Bertambah 3, Pasien Positif COVID-19 Kota Sukabumi Jadi 72 Orang

Azis Ramdhani
, July 14, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Sukabumi masih mengalami penambahan. Gugus Covid-19 Kota Sukabumi pada Selasa (14/7/2020) menyebutkan, pasien terkonfirmasi positif di wilayah ini bertambah 3 orang.

Sehingga total jumlah pasien positif di Kota Sukabumi menjadi 72 orang dengan keterangan, 6 orang masih dalam perawatan rumah sakit dan 66 orang sudah dinyatakan sembuh.

SEBELUMNYA : 2 Pasien Positif COVID-19 Kota Sukabumi Dinyatakan Sembuh

"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut merupakan warga berasal dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Lembursitu, Kecamatan Gunungpuyuh dan Kecamatan Cikole," terang Juru Bicara Gugus Tugas Covid - 19 Kota Sukabumi dr. Wahyu dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa.

Wahyu menuturkan, dari 3 pasien positif tersebut, 2 orang berjenis kelamin laki-laki dan 1 orang perempuan dengan batasan usia dewasa.

"Semua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil dari pemeriksaan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) massal yang dilaksanakan beberapa waktu lalu," tambah dr. Wahyu.

Dengan adanya kondisi seperti ini, Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi menekankan kepada masyarakat agar tidak panik.

"Tetap waspada dan disiplin bahwa wabah Pandemi Corona masih ada. Patuhi protokol kesehatan, selali jaga jarak dan menggunakan masker apabila keluar rumah," tegasnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+