7 Pasien Positif COVID-19 Kabupaten Sukabumi Dinyatakan Sembuh

Azis Ramdhani
, July 13, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI  Sebanyak 7 orang yang merupakan pasien Covid-19 Kabupaten Sukabumi dinyatakan sembuh.

Kesembuhan 7 pasien COVID-19 Kabupaten Sukabumi ini diketahui dari data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Senin (13/7/2020).

"Dengan bertambahnya 7 orang pasien positif Covid yang  sudah dinyatakan sembuh jumlahnya menjadi 45 orang dan yang masih aktif dalam perawatan rumah sakit 10 orang," kata Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, hari ini.

Harun menjelaskan dari ke 7 pasien yang sembuh merupakan warga dari 6 Kecamatan yakni Kecamatan Nagrak Laki-laki dua orang dengan usia (7) tahun dan (51) tahun, Kecamatan Cicurug laki - laki usia (52) tahun, Kecamatan Parungkuda laki-laki usia (63) tahun, Kecamatan Parakansalak usia (71) tahun, Kecamatan Sukabumi Perempuan usia (45) tahun dan Kecamatan Surade laki-laki usia (48) tahun.

Walaupun 7 orang sudah dinyatakan sembuh, Harun tetap meminta kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga jarak.

"Selalu gunakan masker saat keluar rumah, karena wabah pandemi Covid masih ada," pungkasnya.

BACA Juga : 2 Pasien Positif COVID-19 Kota Sukabumi Dinyatakan Sembuh




Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+