News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yonif 310/KK Hujani Pasar Cikembang dengan Cairan Disinfektan

Yonif 310/KK Hujani Pasar Cikembang dengan Cairan Disinfektan

Yonif 310 Kidang Kencana
sukabumiNews.net, CIKEMBAR – Batalyon Infanteri (Yonif) 310 Kidang Kencana (KK) melakukan penyemprotan Disinfektan di area Pasar Cikembang Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (29/6/2020).

"Ini merupakan tahapan kegiatan lanjutan. Sebelumnya kita melakukan penyemprotan di area Yonif 310/KK, dan area pembuatan Surat Izin Mengemudi (Sim) untuk anggota Yonif 310,” kata Letkol Inf. Andik Siswanto kepada sukabumiNews, usai kegiatan.

Dikatakan Andik, selain di area tadi, pihaknya juga melakukan penyemprotan di dua desa, yakni Desa Cimanggu dan Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar.

“Kemudian juga penyemprotan cairan disinfektan 500 liter yang diawali dari kantor PLN Rayon Cikembar, Pasar Cikembang, jalan sepanjang Simpang Cikembang, Toserba Selamat sampai dengan arah masuk SDN Model Cikembang, dan Terminal Cikembang sampai kantor PDAM unit Cikembang,” terangnya.

Dijelaskan Andik, walau pun Sukabumi sudah memasuki zona hijau, Yonif 310/KK harus tetap waspada dan melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 2 unit kendaraan truk Nps, 1 unit kendaraan Tanki air, 20 unit alat semprot, 1 gen bibit disinfektan, dan 15 baju Apd pers penyemprot digunakan.

“Danyonif 310 KK menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Cikembar dan Cikembang agar mematuhi peraturan pemerintah jangan terlena, patuhi dan taati protokol kesehatan," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika Cikembar dan Yayasan Da Tsuci.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas