Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, June 16, 2020

Red1

Tingkatkan Profesionalisme, Sejumlah Perwira Polri di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Alami Rotasi Jabatan

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sejumlah Perwira Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota mengalami pergantian posisi dan jabatan (rotasi).

Rotasi terhadap sejumlah perwira polri tersebut dilakukan usai upacara serah terima jabatan yang digelar di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (16/06/2020) sekira jam 09.00 Wib.

Sedikitnya terdapat 4 jabatan Kapolsek dan 1 jabatan Kepala Satuan berpindah tugas untuk mengisi jabatan baru.

Jabatan baru tersebut yakni; Kapolsek Cisaat Kompol Nanang R Subarna berpindah tugas menjadi Kapolsek Cikole, digantikan oleh AKP Rusmadi,

Kompol Engkus Kuswaha berpindah tugas menjadi Kaur Renmin SPKT Polda Jabar digantikan oleh Kompol Budi Setiana selaku Kapolsek Warudoyong yang baru.

AKP Roni Haryanto berpindah tugas menjadi Kasat Sabhara Polres Sukabumi digantikan oleh AKP Dedi Suryadi selaku Kapolsek Lembursitu yang baru.

Kemudian, AKP Dede Kasmadi mengisi jabatan Kapolsek Sukabumi dan AKP Cepi Hermawan mengisi jabatan Kasat Reskrim yang baru menggantikan AKP Maolana yang berpindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Garut.

Upacara serah terima jabatan yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi AKBP Sumarni serta diikuti pejabat utama dan sejumlah personil Polres Sukabumi Kota.

“Pergantian posisi dan jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan untuk meningkatkan kinerja serta profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," jelas AKBP Sumarni.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close