Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, June 14, 2020

Redaksi sukabumiNews

Rocky Gerung: New KPK Melindungi Mata Publik Dari Air Keras Kekuasaan

Rocky Gerung usai bertandang di ruman Novel Baswedan/RMOL.  
sukabumiNews.net, JAKARTA – Tuntutan ringan kepada pelaku penyiram air keras ke Novel Baswedan dianggap membuat buta mata keadilan.

Hal itu disampaikan oleh pengamat politik Rocky Gerung usai menyambangi rumah Novel Baswedan bersama para tokoh, akademisi, dan aktivis lainnya.

Ia sengaja datang ke rumah Novel untuk melihat di balik luka mata penyidik senior KPK yang disiram air keras oleh pelaku 2017 silam.

"Ya saya sengaja datang ke sini untuk melihat apa sebetulnya di belakang butanya mata Pak Novel Baswedan. Dan kita tau Pak Novel aja udah enggak peduli matanya buta karena udah bertahun-tahun," ucap Rocky Gerung di Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Ahad sore (14/6/2020), dilasir RMOL.id.

"Yang berbahaya hari ini adalah tuntutan Jaksa adalah air keras buat mata publik, buat mata keadilan. Nah itu yang kita mau halangi, supaya mata publik jangan jadi buta karena tuntutan jaksa yang irasional, jadi itu sebetulnya," tegas Rocky.

Oleh karenanya, dalam pertemuan tersebut disepakati pembentukan gerakan New KPK atau Kawanan Pencari Keadilan (KPK).

"Karena itu, teman-teman undang saya ke sini dan kita saling sepakat buat memulai satu gerakan untuk melindungi mata publik dari air keras kekuasaan, itu intinya," pungkas Rocky.

Pewarta : RMOL
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close