Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, June 12, 2020

Red1

Menuju Normal Baru, Tersisa 10 Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi yang Masih Dalam Perawatan

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19  di wilayah Kota Sukabumi sudah berangsur membaik dan banyak yang dinyatakan sembuh dari Virus yang membahayakan tersebut.

Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi melalui Juru Bicaranya, dr. Wahyu  menyatakan bahwa sampai saat ini pasien yang masih dalam perawatan Rumah Sakit tersisa 10 orang. “Semuanya  tidak terkait Cluster," jelas dr. Wahyu kepada sukabumiNews, Jum'at (12/6/2020).

Dari data yang dilaporkan diketahui bahwa yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP)  menunjukkan adanya peningkatan atas pasien yang selesai dari pemantauan, yakni sebanyak 276 dari 281 orang yang dipantau selesai dari pemantauan, sehingga tersisa 5 orang lagi yang belum selesai pemantauan.

“Kemudian untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sampai saat ini sudah tidak ada lagi pengawasan dikarenakan sudah tidak lagi tercatat dalam Data Gugus Tugas Covid -19 Kota Sukabumi yang harus diawasi karena katagori PDP," tutup dr. Wahyu.

Pewarta : Hendra Sopyan
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close