Iklan

Latah, Oscar De La Hoya Ikuti Jejak Mike Tyson Kembali Naik Ring

Redaksi sukabumiNews
, June 25, 2020 WIB
Oscar De La Hoya. (© Getty Images)  

Oscar De La Hoya dikabarkan sedang bersiap-siap untuk melakukan comeback mengikuti jejak Mike Tyson yang beberapa bulan lalu mengumumkan bakal segera comeback.

sukabumiNews.net, AMERIKA SERIKAT – Oscar De La Hoya dikabarkan sedang bersiap-siap untuk melakukan comeback mengikuti jejak Mike Tyson yang beberapa bulan lalu mengumumkan akan kembali ke ring tinju.

Dalam persiapan jelang comebacknya tersebut, De La Hoya dikabarkan ingin agar Floyd Mayweather Sr mau menjadi pelatihnya lagi.

Dirinya menyatakan jika pertimbangan comebacknya itu sedikit banyak didasari oleh kabar kembalinya Mike Tyson ke ring tinju. Seperti diketahui, Tyson telah mengumumkan kembalinya dirinya ke atas ring tinju beberapa bulan yang lalu dan saat ini sedang melakukan persiapan intensif agar segera bisa tampil secara resmi.


“Saya ingin melihat lebih dulu apa yang terjadi pada Mike Tyson. Saya telah kembali latihan dan telah merasa fit sekaligus bugar,” ujar De La Hoya ketika diwawancarai oleh Ring TV, seperti dilansir indosport.com.

Meskipun telah mengaku fit sekaligus bugar, De La Hoya menambahkan jika dirinya belum siap untuk kembali ke atas ring. Dirinya menyatakan bakal segera siap bertarung dalam beberapa waktu ke depan.

“Saya ingin melihat pertarungan Tyson. Melihat bagaimana refleksnya dan apakah dia bisa bertarung selama 4 ronde. Setelah itu saya akan mengumumkan keputusan saya,” ucapnya.

Ketika ditanya siapa lawan yang pantas menghadapi mantan juara dunia 6 kali ini, petinju yang telah menginjak usia 47 ini mengatakan jika dirinya siap menghadapi siapapun yang terbaik yang saat ini ada di dunia tinju. De La Hoya menjelaskan jika dirinya masih memiliki mentalitas juara untuk sekadar bertarung dengan petinju terbaik saat ini.

Dirinya juga menyatakan bakal mempertimbangkan comeback dalam ajang resmi. Tidak seperti Tyson yang dirumorkan bakal kembali bertarung namun sebatas hanya dalam laga amal saja.

“Refleks saya masih bagus. Saya rutin pergi ke gym dan melakukan latihan. Saya yakin saya dapat mengalahkan siapun yang nantinya akan menjadi lawan saya,” bebernya.

De La Hoya sendiri adalah salah satu petinju tersukses di dunia. Memutuskan pensiun pada tahun 2008 lalu, dirinya tercatat telah meraih setidaknya 13 gelar juara. Selepas pensiun, dirinya dikenal sebagai salah satu promotor di dunia tinju dan MMA.


Pewarta/Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+