Iklan

Anggota Provos Sipropam Polres Majalengka Laksanakan Giat Waskat dan Wasdal di Kantor Samsat

Redaksi sukabumiNews
, June 02, 2020 WIB
sukabumiNews.net, MAJALENGKA -- Anggota Propam Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pengawasan melekat (waskat) dan pegawasan pengendalian (wasdal) di kantor pelayanan Samsat Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (2/6/2020).

Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Tatang Sukmara mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pengamanan di lingkungan Samsat.

"Ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pungutan liar dan lainnya, disamping itu juga pentingnya kehadiran anggota yang berada di loket pelayanan guna memberikan pelayanan kepada wajib pajak ataupun lainnya," kata Ipda Tatang melaui Paur Humas Polres Majalengka seperti ditulis di akun instagramnya, Selasa.

Dijelaskan Ipda Tatang, Loket pendaftaran hari ini dipenuhi oleh wajib pajak.

"Antusias masyarakat yang akan membayar pajak ataupun lainnya, akan rentan dengan aksi calo dari luar, sehingga dibutuhkan pengawasan dari Propam agar pelayanan berjalan dengan optimal tanpa calo,“ sambung Kasi Propam.

Dikatakan Kasi Propam bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan secara rutin di loket-loket pelayanan.

"Selain pengawasan terhadap personil, pengawasan eksternal juga sangat penting, dengan maksud pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan lancar,“ pungkanya.


Pewarta : DM
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+