Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, June 2, 2020

Redaksi sukabumiNews

Anggota Provos Sipropam Polres Majalengka Laksanakan Giat Waskat dan Wasdal di Kantor Samsat

sukabumiNews.net, MAJALENGKA -- Anggota Propam Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pengawasan melekat (waskat) dan pegawasan pengendalian (wasdal) di kantor pelayanan Samsat Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (2/6/2020).

Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Tatang Sukmara mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pengamanan di lingkungan Samsat.

"Ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pungutan liar dan lainnya, disamping itu juga pentingnya kehadiran anggota yang berada di loket pelayanan guna memberikan pelayanan kepada wajib pajak ataupun lainnya," kata Ipda Tatang melaui Paur Humas Polres Majalengka seperti ditulis di akun instagramnya, Selasa.

Dijelaskan Ipda Tatang, Loket pendaftaran hari ini dipenuhi oleh wajib pajak.

"Antusias masyarakat yang akan membayar pajak ataupun lainnya, akan rentan dengan aksi calo dari luar, sehingga dibutuhkan pengawasan dari Propam agar pelayanan berjalan dengan optimal tanpa calo,“ sambung Kasi Propam.

Dikatakan Kasi Propam bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan secara rutin di loket-loket pelayanan.

"Selain pengawasan terhadap personil, pengawasan eksternal juga sangat penting, dengan maksud pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan lancar,“ pungkanya.


Pewarta : DM
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close