Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, June 15, 2020

Red1

36 Anggota PPS Dilantik dan Disumpah oleh PPK Surade

sukabumiNews.net, SURADE – Sejumlah 36 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se - Kecamatan Surade secara serentak dilantik dan disumpah jabatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Surade.

Pelantikan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 ini digelar di aula Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi pada Senin (15/06/2020) sekira pukul 16:01 Wib.

Ketua PPK kecamatan Surade, Sulaemansyah kepada sukabumiNews mengatakan, sebetulnya pelantikan dan pengambilan sumpah ini sedianya dilaksanakan pada bulan Maret lalu.

“Namun pelaksanaannya tertunda lantaran terhambat oleh berbagai hal menyangkut situasi Covid-19,” katanya Sulaeman.

Hadir pada pelantikan tersebut unsur Muspika, Kapolsek Surade, Forkomincam, serta Panwascam Surade.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Surade AKP. Norbertus Santoso menhimbau dan menekankan kepada para anggota PPS agar menjaga netrallitas, serta bertanggung jawab atas tupoksinya masing-masing.

“Jaga kondusifitas, berikan informasi kepada masyarakat yang positif terkait pilkada sesuai perundang-undangan yang berlaku, dan gunakan protokol kesehatan selama pelaksanaan pilkada,” tegasnya.

BACA Juga : Ketua PPK Cisaat Lantik 39 Anggota PPS yang Tersebar di 13 Desa

Pewarta : My Kuncir
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close