News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waspada, Kasus ODP Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Semakin Bertambah

Waspada, Kasus ODP Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Semakin Bertambah

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Kasus Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kabupaten Sukabumi masih mengalami penambahan. Penambahan kasus tersebut diketahui dari Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (22/5/2020).

"Kasus ODP belum mengalami penurunan angkatnya terus bertambah yakni 4354 orang. Dari 4354 tersebut 254 diantaranya masih dalam pemantauan dan 4100 dinyatakan selesai dalam pemantauan," ujar Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Jum’at.

Sementara itu tambah Harun, kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 25 orang, dengan rincian, 16 terkonfirmasi sesuai hasil tes PCR Swab dan 9 orang dinyatakan telah sembuh.

“Untuk pasien yang berstatus dalam pengawasan (PDP) jumlahnya 212 orang dengan keterangan 68 orang masih dalam pengawasan, 128 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan dan 16 orang meninggal dunia,” tuturnya.

Harun mangatakan, jika dilihat dari peta penyebarannya, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu berada di wilayah Palabuhanrlratu, Bantar Gadung, Cikidang, Cibadak, Cidahu, Cicurug, Kadudampit, Cisaat, Sukabumi, Sukaraja dan Cireunghas.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari