Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 14, 2020

Red1

Wakil Wali Kota Sukabumi Sambangi Warga yang Tinggal di Kandang Domba dan Tawarkan Pekerjaan

Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Hamami saat mengunjungi rumah Aep Saepudin. (Foto: Hedra S - sukabumiNews.net)  
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Hamami mengunjungi Kediaman Aep Saepudin, warga Rt.02/12, Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi yang sudah belasan bermukim di Sebuah Kandang Kambing.

Sebelumnya, Andri Hamami mendapatkan Informasi terkait keadaan seorang Warga yang tinggal bersebelahan dengan Kandang Domba dan meminta agar Awak Media sukabumiNews untuk menghantarnya ke tempat dimana Aep Saepudin tinggal, untuk memastikan keberadaannya, Kamis (14/05/2020).

Saat berada di Lokasi, Andri bergegas menuju kediaman Aep Saepudin didampingi oleh Tim dari Jabar Bergerak, Karang Taruna Kelurahan, Kasi Kesos Kelurahan, Ketua RT/RW, dan wartawan sukabumiNews untuk meninjau langsung sekaligus memberikan Bantuan Sembako serta sejumlah uang kepada Aep.

"Kita berharap dengan keadaan masyarakat yang masih ada di bawah garis kemiskinan ini,  kedepan sudah tidak ada lagi," ucap Wali Kota Sukabumi di lokasi.

Dikatakan Andri, Pemerintah Kota Sukabumi akan tetap membantu warganya walaupun tempat yang saat Aep Saepudin tinggali saat ini bukan miliknya, sehingga tidak dapat diajukan ke Bantuan Program Rutilahu.

"Kita akan tetap bantu Pa Aep ini walaupun tempat tinggal yang didiaminya ini bukan miliknya sendiri. Namun kita akan coba berkoordinasi dengan pak RW, Kelurahan dan teman-teman yang lain untuk dapat membantu agar rumah ini layak untuk ditinggali," katanya.

Andri pun sempat menawarkan kepada Aep untuk dapat pekerjaan baru, namun tidak ada respon dari Aep terkait tawaran tersebut.

“Dengan masih adanya masyarakat yang berada di garis kemiskinan saat ini kami berharap kepada masyarakat sekitar untuk ikut peduli dan mempunyai kepekaan sosial kepada yang membutuhkan pertolongan dan bantuan," harap Andi S Hamami.

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close