Iklan

Tiba di Polres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni Disambut dengan Sederhana

Azis Ramdhani
, May 28, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasca dilantiknya AKBP Sumarni sebagai Kapolres Sukabumi Kota yang baru, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan acara penyambutan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak (physical distancing).

Penyambutan terhadap AKBP Sumarni yang akan memegang tongkat pimpinan di Polres Sukabumi Kota tersebut diawali dengan jajar kehormatan oleh tim pedang pora di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (28/05/2020) pagi.

"Ini adalah new normal life yang kita laksanakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota di tengah pandemi covid-19" ujar Wakapolres Sukabumi Kota melalui Ps. Paur Humasnya BRIPKA Solehudin.

Solehudin juga menyebutkan bahwa acara penyambutan terhadap Kapolres Sukabumi Kota yang baru itu dilakukan secara sederhana.

"Hanya disambut oleh tim pedang pora saja, tidak ada kesenian lengser yang biasanya kami lakukan saat menyelenggarakan lepas sambut Kapolres," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, bahwa acara penyambutan disertai penerapan protokol kesehatan ini tidak lepas dari pandemi covid-19 yang tengah terjadi di wilayah Kota Sukabumi.

BACA : Gantikan Wisnu Prabowo, AKBP Sumarni Resmi Jabat Kapolres Sukabumi Kota yang Baru

BACA Juga : Jalin Silaturahmi, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Ponpes Terpadu Al-Istiqomah

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+