Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 28, 2020

Red1

Gantikan Wisnu Prabowo, AKBP Sumarni Resmi Jabat Kapolres Sukabumi Kota yang Baru

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni resmi menjabat Kapolres Sukabumi Kota menggantikan AKBP Wisnu Prabowo. Hal itu dipastikan usai upacara sertijab (serah terima jabatan) terhadap sejumlah pimpinan kesatuan kerja di lingkungan Polda Jabar, Rabu (27/05/2020).

Informasi yang diterima sukabumiNews dari Paur Humas Polres Sukabumi Kota, upacara sertijab yang diselenggarakan di Aula Muryono Polda Jabar tersebut dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Jabar, serta diikuti oleh 12 peserta sertijab lainnya.

Dalam sambutannya, Orang nomor satu di Polda Jabar itu menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di lingkungan Polda Jabar serta menyambut hangat pejabat baru.

"Terimakasih kepada pejabat lama yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas, semoga menjadi amal ibadah selama menjabat di Polda Jabar, saya mohon maaf apabila kesalahan," ucap Kapolda Jabar.

Irjen Pol Rudy Sufahriadi juga menyampaikan selamat datang kepada rekan-rekan pejabat yang baru, serta berharap semoga dalam melaksanakan tugasnya di tempat yang baru, bisa betah dan cepat menyesuaikan diri.

Dijelaskan Paur Humas Sukabumi Kota, AKBP Sumarni menggantikan posisi AKBP Wisnu Prabowo sesuai dengan surat telegram Kapolri nomor : KEP/980/V/2020 tanggal 01 Mei 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

"Sebelumnya, AKBP Sumarni merupakan Kanit Subdit III DitTipidkor Bareskrim Polri. Sumarni menjadi Polisi Wanita pertama yang menjabat selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Sukabumi Kota." Pungkasnya.


BACA Juga : Jalin Silaturahmi, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Ponpes Terpadu Al-Istiqomah

Pewarta : Azis R
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close