News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebanyak 3096 Orang Warga Kabupaten Sukabumi Hari ini Jalani Rapid Test, Pasien Positif Bertambah 1 Orang

Sebanyak 3096 Orang Warga Kabupaten Sukabumi Hari ini Jalani Rapid Test, Pasien Positif Bertambah 1 Orang

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Sebanyak 3096 orang warga di Kabupaten Sukabumi menjalani pemeriksaan Rapid Test pada Rabu (6/5/2020).

Pemeriksaan Rapid Test terbagi beberapa kategori yakni Kategori A, Kategori Nakes Puskesmas dan Rumah Sakit, Kategori B dan kategori C.

"Hasil dari pemeriksaan rapid tes tingkat ke-1 sebanyak 34 orang hasilnya positif, 2797 orang negative, dan 265 orang masih dalam proses," ujar Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews Rabu.

Harun menambahkan, sebanyak 55 Pasien dengan pemeriksaan sesuai hasil tes Swab dinyatakan positif Covid-19, dengan rincian 15 orang terkonfirmasi Positif, 33 orang negatif dan 7 orang masih dalam proses.

Jadi lanjut Harun, untuk pasien yang berstatus positif Covid-19 bertambah 1 orang menjadi 15 orang. Sementara 2 orang lainnya dinyatakan sembuh dan 13 orang aktif masih dalam perawatan dan pengawasan puskesmas dan rumah sakit.

"Sementara bagi pasien dalam pengawasan berjumlah 147 orang, 58 orang masih dalam pengawasan ,81 selesai dalam pengawasan, dan 8 orang berstatus PDP meninggal," tuturnya.

Kemudian kata Harun, untuk orang dalam pemantauan (ODP) semakin bertambah yakni 4050 orang, dengan keterangan 289 masih dalam pemantauan, 3761 dinyatakan selesai dalam pemantauan.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas