Rayakan Kelulusan, Pelajar SMA IT Al Fath Bagikan 150 Nasi Box dan Masker Gratis

Azis Ramdhani
, May 08, 2020 WIB
FOTO : Sarah Siti Maryam (depan, paling kiri) bagikan bingkisan kepada warga terdampak Covid-19. 
sukabumiNews.net, GUNUNGPUYUH – Sarah Siti Maryam, pelajar SMA IT Al Fath melakukan kegiatan baksos dengan membagi-bagikan 150 paket nasi box kepada pekerja terdampak wabah Corona di beberapa titik pusat Keramaian Kota Sukabumi, Jum’at (8/5/2020).

Adapun titik lokasi sebagai sasaran aksinya saat itu antara lain Pertigaan Simpang Karamat (Pangkalan Ojeg Karamat), Bundaran Tugu Adipura Kota Sukabumi (Dekat Lapang Merdeka), dan Sekitaran wilayah Kantor Polisi Sektor Gunung Puyuh.

"Kegiatan ini dilandasi kepedulian terhadap sesama melalui Brand SASIMATH,  yakni sebuah Merek yang kami dirikan sejak 2019,” ujar putri kedua dari pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath, KH. Muhammad Fajar Laksana kepada sukabumiNews usai melakukan aksi sosialnya, Jum’at.

Tidak hanya nasi box, pelajar SMA IT Al Fath ini juga membagi-bagikan Kurma, Kaos dan Masker secara gratis sebagai tanda syukur atas kelulusannya usai mengikuti Program I2ST Al-Fath.

“Hal ini dalam rangka upaya Preventif  kami dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang yang sangat dikhawatirkan masyarakat. Ini juga dalam rangka menebar kebaikan kepada sesama di Bulan Suci Ramadan,” tutur Sarah Siti Maryam.

Adapun target pembagian paket bingkisan tersebut yaitu Tukang Parkir, Pemulung, Tukang Ojek Pengkolan.

“Dana yang dipake berdonasi adalah setengah dari omset penjualan Brand SASIMATH dan setengah dari Tabungan Pribadi. Semoga ini menjadi langkah awal bagi teman-teman pelajar yang lain untuk berbuat kebajikan dan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang disekitar,” imbuhnya.

Pewarta : Gilang Ramadhan
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+