News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PDP dan ODP di Kota Sukabumi Masing-Masing Bertambah 3 Orang

PDP dan ODP di Kota Sukabumi Masing-Masing Bertambah 3 Orang

update data covid-19 Kota Sukabumi

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Perkembangan Data terbaru dari Gugus Tugas Covid-19 di Kota Sukabumi, Jumat (8/05/2020) menunjukkan angka kenaikan PDP dan ODP masing-masing sebanyak 3 orang.

Namun untuk Pasien Positif tidak menunjukkan adanya kenaikan, yakni masih tetap seperti jumlah hari sebelumnya yaitu 51 orang, dengan Pasien sembuh sebanyak 26 orang.

Sementara yang masih dalam perawatan Tim Medis sebanyak 25 orang.

"Penambahan pada hari ini dari data yang kita dapatkan yaitu PDP 3 Orang dan ODP 3 Orang," kata Juru Bicara Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu kepada sukabumiNews, Jum'at.

Dijelaskan Wahyu, kenaikan angka PDP tersebut merupakan kasus yang berasal dari Orang Tanpa Gejala, kemudian berinteraksi dengan Pasien Positif Covid-19

Dijelasknyannya juga bagwa Pasien PDP ini 2 orang berjenis kelamin laki-laki dan 1 orang perempuan. Ketiganya saat ini tengah menjalani perawatan karena ada penyakit penyerta (Komorbid, red), dan yang 2 orang riwayatnya kontak dengan yang konfirmasi Covid-19.

"Semuanya sudah dirawat di RSUD," tutupnya.

Pewarta : Hendra S
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas