Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, May 15, 2020

Azis Ramdhani

Polres Sukabumi Bagikan 1000 Paket Sembako kepada Warga yang Tak Mampu

Disaksikan Wali Kota dan Dandim 0607, Kapolres Sukabumi Kota berikan bantuan paket sembako kepada warga tak mampu. 
sukabumiNews.net. KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota menyalurkan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.
Penyaluran paket sembako oleh Polres Suakabumi Kota tersebut dilaksanakannya secara serentak bersama-sama dengan 15 Polsek jajaran se-wilayah Kota Sukabumi pada Jum'at (15/05/2020).

"AlhamdulilLah pada kegiatan bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini, Polres Sukabumi Kota beserta Polsek Jajaran bisa berbagi dengan warga kurang mampu yang terdampak covid-19," terang Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo kepada sukabumiNews.

Dalam kegiatan ini AKBP Wisnu didampingi Wali Kota dan Dandim 0607 Kota Sukabumi terjun langsung menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di daerah Salaeurih Dayeuhluhur Warudoyong Sukabumi Kota Sukabumi.

"Hari ini saya bersama-sama dengan pak Walikota dan pak Dandim 0607 turut membantu menyalurkan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang terdampak covid-19 yang memang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah," terang AKBP Wisnu.

Semoga lanjur dia, apa telah dilakukannya bersama Polsek Jajaran, bisa bermanfaat dan mendapatkan nilai pahala dari Alloh SWT.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close