Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 9, 2020

Redaksi sukabumiNews

VIDEO: Penjual Keripik dan Kacang Penyandang Tunadaksa Ini Tetap Semangat Jalani Aktifitas Jualan

sukabumiNews.net, TASIKMALAYA – Acep merupakan Seorang Anak Bungsu dari 7 bersaudara. Ia saat ini tinggal bersama ibunya, sementara ayahnya sudah wafat sejak tahun 2013 lalu.

Disabilitas tunadaksa yang diderita Acep sudah dialaminya sejak lahir. Namun dengan segala kekurangan fisiknya, tidak mengurangi semangat ia untuk tetap bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan dengan berdagang makanan ringan berupa kripik dan kacang.

"Sejak Lahir saya sudah Disabilitas Tunadaksa mas, dan saya merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara, dan dari 7 bersaudara itu hanya saya yang tunadaksa,” ujar Acep.
Pewarta: Hendra Sofyan
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close