-->

ODP di Kabupaten Sukabumi Terus Bertambah, 2 Pasien Positif Dinyatakan Sembuh

Azis Ramdhani
, May 13, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Sebanyak 2 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi dinyatakan sembuh, meski dilain pihak pada Rabu (13/5/2020) ini ada penambahan 1 orang pasien yang terkonfirmasi positif.

"Kedua Pasien yang dinyatakan sembuh tersebut merupakan laki-laki, berasal dari dua kecamatan yakni Kecamatan Cisaat dan Kecamatan Sukabumi, berusia (41) tahun dan (52) tahun," ujar Petugas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sukabumi H. Andi Rahman kepada sukabumiNews Rabu.

Andi menambahkan bahwa selain adanya pasien positif yang dinyatakan sembuh juga adanya penambahan 1 pasien positif berjenis kelamin perempuan usia (42) tahun asal warga Kecamatan Cisaat, dengan riwayat kontak langsung dengan keluarga yang terkonfirmasi positif, sehingga jumlah pasien positif di Kabubaten Sukabumi menjadi 24 orang. dan bertambah menjadi 24 orang.

Sementara kata Andi Rahman, total jumlah pasien positif yang sudah sembuh sebanyak 4 orang.

"Untuk pasien yang berstatus PDP kini berjumlah 170 orang dengan keterangan 68 orang masih dalam pengawasan, 91 orang selesai dalam pengawasan, dan yang meninggal dunia sebanyak 11 orang," paparnya.

Sedangkan untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP) masih terus adanya penambahan hingga berjumlah 4195 orang. "228 orang diantaranya masih dalam pemantauan, dan 3967 orang dinyatakan selesai dalam pemantauan," pungkas Andi Rahman.

Pewarta : Azis R
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+