-->

Tidak Nampak Adanya Penambahan Pasien Covid-19 di Kota Sukabumi Hari Ini

Azis Ramdhani
, May 13, 2020 WIB

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dalam beberapa hari terakhir Informasi yang disampaikan GugusTugas Covid-19 Kota Sukabumi menunjukkan adanya Pasien Positif. Hingga Rabu (13/5/2020) ini Pasien Positif di Kota Sukabumi mencapai 54 kasus. Sementara pasien yang masih dalam perawatan berjumlah 28 kasus dan yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 26 kasus.

"Saat ini hasil yang dilaporkan melalui Grup WhatsApp Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi tidak ada penambahan, baik PDP, ODP dan yang Positif," kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi dr. Wahyu kepada sukabumiNews, Rabu.

Hal ini tutur Wahyu merupakan sesuatu yang patut disyukuri, dan tentunya menjadi suatu semangat dalam menangani permasalahan yang saat ini menjadi sesuatu yang menakutkan di masyarakat ketika mendapat Informasi bahwa di Kota Sukabumi Korban Covid-19 terus bertambah.

"Dilaporkan bahwa ODP saat ini berjumlah 263 orang dan sudah dilakukan pemeriksaan sebanyak 251 orang, sehingga tersisa 12 orang. Kemudian jumlah PDP sebanyak 39 orang dan sudah selesai dalam pengawasan sebanyak 31 orang. Tersisa 8 orang yang belum selesai dalam pengawasan," ulanya.

Wahyu berharap, semua ini cepat berlalu dan Pandemi Covid-19 khususnya di Kota Sukabumi dan di Indonesia dapat segera berakhir.

"Sehingga aktivitas yang kita lakukan sehari-hari dapat kembali normal dan lancar," tutupnya, mengakhiri keterangan.

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+