News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari ke-10 Ramadhan Karang Taruna Surade Bagikan Takjil dan Masker di Jalanan

Hari ke-10 Ramadhan Karang Taruna Surade Bagikan Takjil dan Masker di Jalanan

sukabumiNews.net, SURADE – Tepat di hari ke-10 pelakasanaan ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1440 H, Karang Taruna Surade bersama organisasi kepemudaan laiinya, seperti KNPI dan Pemuda Panca Sila, melaksanakan bati sosial (baksos) bag-bagi ta’jil dan masker kepada pengguna jalan pada  Ahad (3/5/2020).

Bentuk kepedulian sosial yang dilaksanakan di Jalan Raya Surade Wetan, tepatnya di depan Kantor Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang diinisaiasi Karang Taruna ini dilakukan menjelang buka puasa (maghrib).

Ta'jil Ramadhan 
Endi Sonjaya, Ketua Karang Taruna Surade kepada sukabumiNews megatakan, kegiatan sosial ini merupakan kepedulian terhadap sesame. “Adapun dana yang terkumpul untuk kegiatan ini yaitu dari pengurus dan para donator,” ucapnya.

Asep Hadi Hambali, Ketua KNPI Surade juga mengatakan hal yang sama. “Kita bekerjsama melakukan kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona. Tak ada kata henti, untuk melawan Corona, dalam artian kita teruslah bergerak bersama para pemuda Surade agar menjadi motifator buat organisasi kepemudaan lainnya,” papar Asep Hadi Hambali.

Selain bersama Karang Taruna. KNPI dan Pemuda Panca Sila Surade, kegiatan sosial ini juga diikuti oleh aparat dari Pemerintah Kelurahan Surade, LPMK Surade, Komunitas Brutalla, Mahasiswa UPI, Pramuka Saka Dirgantara, BKPRMI Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Kecamatan Surade, serta Anak Muda Siliwamgi AMS, dan Viking Pajampangan.

Pewarta : My Kuncir
Editor: Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas